Belajar eBay dan System Drop Shipping - Mengirimkan Produk Sampai ke Pelanggan Anda

 System eBay and Drop shipping 



Jika Anda berharap memiliki bisnis eBay, dan buatlah hidup penuh waktu, Anda dapat dengan mudah mewujudkan impian itu menjadi kenyataan - meskipun Anda tidak memiliki produk dari Anda memiliki untuk dijual. eBay menyediakan banyak orang yang mau keluar dari pekerjaan sembilan-ke-lima perusahaan mereka dengan cara untuk mencari nafkah, tanpa harus membayar banyak modal awal. 

Ini dimungkinkan dengan bantuan pengirim drop. Pengirim drop mengirim barang dagangan ke pelanggan dari pemilik bisnis. Jika Anda memiliki file Bisnis eBay, Anda adalah pemilik bisnis. Ini akan memungkinkan Anda untuk menawarkan berbagai macam stok di Toko eBay, tanpa perlu gudang semua produk itu!

Yang harus Anda lakukan hanyalah menyiapkan pelelangan, dan menjualnya produk. Anda kemudian melewati pelanggan informasi ke perusahaan pengiriman drop. Itu pengirim drop melakukan sisanya, dan mereka bahkan akan menggunakan informasi perusahaan Anda, serta perusahaan Anda logo jika Anda telah memberikannya kepada mereka. 

Saat produk tiba di rumah pelanggan Anda, mereka tidak akan tahu  bahwa perusahaan Anda tidak mengirimkannya. Pengirim drop akan mengemas, memberi label, dan mengirimkan produk yang Anda terima menjual, memberi Anda lebih banyak waktu untuk menyiapkan lebih banyak lelang, untuk keuntungan yang lebih besar.

Anda harus menjalin hubungan dengan beberapa penurunan perusahaan pelayaran untuk menjadi sukses

Belajar eBay dan System Drop Shipping


Pada awalnya, sebagian besar perusahaan akan meminta Anda melakukannya membayar barang yang dipesan pelanggan Anda sebelumnya mereka dikirim. Anda perlu mengisi pesanan di tepat waktu, jadi Anda harus membayar barang dengan kartu kredit untuk layanan cepat. 

Akhirnya, Anda akan melakukannya dapat membuat pengirim drop memenuhi pesanan Anda, dan kemudian menagih Anda untuk mereka nanti.

Saat Anda mengatur lelang eBay Anda, pastikan bahwa harga cadangan Anda ditetapkan lebih tinggi dari harga bahwa pengirim drop akan menagih Anda untuk barang. Idenya, tentu saja, adalah untuk mendapatkan untung!

Bergantung pada item yang Anda jual, markup sekitar 10% harus benar, tetapi Anda harus melakukan riset untuk melihat apakah item tersebut dijual untuk harga yang lebih rendah di lelang eBay lain, atau melalui sumber online lainnya.

Dengan memulai bisnis eBay menggunakan drop metode pengiriman, pada dasarnya tidak ada risiko finansial terlibat. Produk akan dijual sebelum Anda membayar drop pengirim untuk item tersebut. Ini adalah salah satu dari sedikit bisnis di mana Anda benar-benar dapat menghasilkan keuntungan sebelum Anda memiliki pengeluaran!


Post a Comment for " Belajar eBay dan System Drop Shipping - Mengirimkan Produk Sampai ke Pelanggan Anda"