Ulasan Dell W3207C HDTV, Desain dan Fiturnya

 Dell W3207C HDTV



Dell W3207C HDTV adalah fitur yang dikemas dengan LCD definisi tinggi 32 inci, memiliki desain yang futuristik dan cantik yang akan terlihat bagus di setiap rumah kamu.

Termasuk dalam desainnya adalah tuner NTSC dan ATSC untuk sinyal analog dan digital. Saat semua sinyal berubah menjadi digital dalam waktu dekat, Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan konektor tambahan untuk tetap melihat saluran siaran.

Saat dilihat di bawah pengujian stabil dari berbagai situasi pencahayaan, Dell W3207C lulus dengan mudah. Bahkan fluorescent paling terang pun tidak menghalangi pandangan Anda di layar. Terlepas dari cahayanya yang keras, mudah untuk melihat warna-warna cerah dan indah dalam berbagai kontras.

Dell W3207C menampilkan skema warna perak dan hitam dan ini membuatnya menonjol dengan indah sehingga HDTV hitam tidak dapat melakukannya. TV diangkat dari lantai dengan alas yang sesuai dengan dua warna kencang dan alasnya bergerak dan berputar agar mudah dilihat dan bebas bergerak.

Ulasan Dell W3207C HDTV, Desain dan Fiturnya

Remote juga memiliki dua warna yang cocok dengan TV dan desainnya lebih mengingatkan pada pemutar media portabel daripada remote control dasar. Ia juga memiliki pad kontrol pusat yang mirip dengan touchpad pemutar iPod. Alih-alih kontrol sentuh lembut, bantalan bergerak menggunakan empat tombol berbeda. Meskipun remote ini bagus untuk dilihat, sayangnya remote ini tidak memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai remote universal untuk elektronik lain seperti pemutar DVD.

Bahkan dengan kesalahan kecil ini, remote control terstruktur dan diatur untuk mencegah kebingungan dan memungkinkan kemudahan penggunaan. Saat Anda menarik menu di HDTV, Anda akan menemukan bahwa itu semudah menggunakan remote control.

Kontrol persegi di sisi kanan TV mudah dijangkau jika tidak untuk dibaca. Anda mungkin kesulitan melihat apa yang dibaca label, tetapi sekilas petunjuk akan segera menghilangkan kebingungan yang melibatkan kontrol.

Satu-satunya masalah nyata yang membuat dirinya hadir di Dell W3207C, menyangkut kemampuan audio. Saat Anda mendengarkan apa yang sedang dimainkan, Anda akan melihat bahwa suaranya tidak semenarik yang Anda harapkan. Sebenarnya itu benar-benar datar tetapi penggunaan Surround XT dapat memberikan sedikit dorongan pada suara. Speaker seharusnya sama dengan model sebelumnya tetapi suara di Dell W3207C tampaknya jauh lebih rendah. Suaranya tidak begitu jernih atau tajam dan menyesuaikan kontrol audio tidak banyak membantu meningkatkan suara.

Satu-satunya perbedaan antara speaker adalah Anda tidak dapat melepaskannya seperti model sebelumnya. Ketidakmampuan untuk menempatkan speaker di sekitar ruang media Anda di lokasi utama juga merupakan fitur buruk di W3207C.

Untuk HDTV yang bagus dengan harga yang wajar, ini jelas merupakan pilihan yang bagus. Desainnya indah, remote-nya mudah digunakan dan pengaturannya mudah. Kualitas gambar sangat bagus dan Anda akan dapat menikmati apa pun yang Anda pilih untuk ditonton di TV layar datar ini.

Post a Comment for " Ulasan Dell W3207C HDTV, Desain dan Fiturnya"