Cara Membuat Cairan Pembersih Cartidge, Head Printer Paling AMPUH...!!! Bayclin

Cara Membuat Cairan Pembersih Cartidge, Head Printer Paling AMPUH dari Bayclin

Cara Membuat Cairan Pembersih Cartidge, Head Printer Paling AMPUH dari Bayclin


Head Cleaner ( Pembersih Head) adalah Cairan yang digunakan ketika Head Printer atau Cartridge kamu mengalami masalah seperti tersumbat. Catridge yang tersumbat menyebabkan tidak lancarnya atau terjadi noize pada saat kamu mencetak dokumen atau file.

Ada banyak jenis cairan pembersih catridge, tapi kamu bisa membuat sendiri kok cairan pembersih Head/Cartridge ini. cairan pembersih yang tersedia dipasaran, yang harganya juga relative murah, sekitar 50-200 ribuan Perbotol bisa kamu buat sndri di rumah dengan bahan seadanya tapi hasil yang hapir sama deh.

Disini saya akan membagikan 2 tips, bagaimana Caranya membuat cairan Pembersih Head catridge. Mengapa Demikian ? karena saya sendiri telah mencobanya dan ternyata berhasil.

Head cleaner yang akan kita buat disini bisa saya jamin lebih Super ampuh untuk menghancurkan tinta-tinta yang mengering. langsung saja kita praktekkan. Ada beberapa bahan yang perlu kita persiapkan terlebih dahulu.
printer error karena tintanya tidak bisa keluar


Cara Pertama Membuat Cairan Pembersih Cartidge

KOMPOSISI.
  1. Air Mineral 
  2. Larutan NaCLO
  3. Sodium hyplochorite,
  4. Hydrogen oxide
BAHAN AKTIF : : NaOCL 5,25 %

Cara di atas mungkin Sedikit Rumit, karena melihat bahan-bahan yang akan digunakan saja sudah ru,it bacanya dan dapatkannya juga sedikit susah karena harus ke toko bahan kimia dlu. Kita skip aja yah ke cara ke 2 lanjut dibawah guys

Cara kedua Membuat Cairan Pembersih Cartidge

KOMPOSISI:
  1. Bayclean/Pemutih Pakaian 50 ml
  2. Air Mineral 40 ml
  • Cukup campurkan saja kedua bahan diatas, jadi deh.. cara pakainya yah. 
  • Siapkan mampan air( piring juga bisa) Beri cairan tadi secukupnya kemudian letakkan Printhead atau Cartridgenya. Tunggu kira-kira 30 Menit. Maka Printheadnya siap di sajikan.. ups maksudnya siap di gunakan..
Sekian dulu tips dari saya, Terima-kasih

Post a Comment for "Cara Membuat Cairan Pembersih Cartidge, Head Printer Paling AMPUH...!!! Bayclin"